Jumat, 12 Juni 2015

Cara pesan kue ulang tahun murah di breadtalk

                           Hola readers? To the point yaa beberapa minggu yang lalu rose sempet kebingungan mencari kue ulang tahun, sebenernya sih gak perlu bingung yaa karna toko kue sekarang itu ada dimana mana. Tapi situasi saat itu tak semudah yang dibayangkan, rose lupa bgt bahwa hari itu adalah hari ulangtahun temen deket rose, gak sempet prepare apa2, pas bgt isi kantong lagi sereet, dan perlu kue ultah dadakan dengan budget yang sedikit bisa dibilang. Ditambah rose lagi sibuk atau sok sibuk tepatnya, jadi gak sempet dan males kali yaa ikut serta dalam kemacetan jakarta. Jadi buat kamu yang mau delivery order kue ulang tahun dengan budget yang sedikit, dadakan mesennya, dan males keluar rumah. Follow my way !
                    Pilihan rose jatuh pada breadtalk, why? Bisa diantar, bisa dadakan, budget 100ribuan, metode pembayaran COD atau bayar ditempat, ini yang rose cari.
Udah gitu kue ulang tahunnya udah include sama alat pemotong kue + lilinnya. Jadi gak perlu ribet nyari nyari lagi, praktis.
Yaudah rose tunjukin nih caranya.
1. Cari aja breadtalk di om google, pilih yang paling atas breadtalk delivery.


2. Setelah kamu sampai di halaman breadtalk, pilih kue yang kamu mau dengan mengganti kuantitinya. Note : minimal pembelanjaan itu 75.000 jadi disini aku tambah roti biar sampai diatas 75ribu, it's okay.





 untuk kue ukuran xl atau xxl harus pesan 3 hari sebelum hari H readers, dan peraturan ini rata2 sama semua dengan layanan pesan antar toko kue lainnya.


3. Pilih tombol pesan pada gambar diatas, lalu kamu dibawa ke halaman pendaftaran beserta data pesanan yang kamu pesan akan dimuat. Note: pilih tidak, saya pengunjung karna kamu pengunjung baru dan di form pendaftaran kamu harus mengisi alamat email, karna konfirmasi pesanan akan terlebih dahulu dikirim lewat email.




4. Setelah kamu pilih tombol daftar pada gambar diatas, kamu akan berpindah ke halaman form pengisian pengiriman barang, isi dan lengkapi yaa.. tanggal pengirimannya sama jamnya dipilih aja klik tanda panah bawah.



Yang mau nambahin ucapan ulang tahun bisa tuh, tulis aja di kolom berikut. Kalo rose sih kemarin gak bisa karna kue yang rose pesen ukurannya s, diatas ukuran itu baru bisa ditambah tulisan ucapannya, itu kata mbak breadtalknya pas ditelpon sih.



 5. Selesai deh, perhatikan baik baik detail pesanan kamu yaa, mulai dari barangnya apa yang mana, kuantitinya + total pembayaran. Setelah ini akan ada email dari tim breadtalk yang isinya detail pesanan dan barang tidak akan dikirim sampai tim breadtalk menelpon langsung untuk mengkonfirmasi sekali lagi pesanan kamu, tempat waktu sampai kue bisa kamu ubah pas mbak atau mas breadtalknya nelpon tuh, buat yang suka berubah pikiran. Dan pembayaran dilakukan pada saat barang sampai atau bayar ditempat dengan tunai/uang cash.









                            Finish yeay tinggal tunggu deh pesanan datang. Oya breadtalk tidak mensponsori rose dalam menulis artikel ini yaa, rose hanya ingin berbagi buat kamu yang mengalami hal serupa dan suka yang simpel gak pake ribet, breadtalk cukup recommanded. Pelayanannya cepat buat yang pesen dadakan, tersedia pilihan buat low budget, bisa bayar ditempat, include pemotong kue + lilin.
                          Note : tapiiiiii kekurangan dari breadtalk delivery juga ada ! Jujur yaa, rasa kue ulangtahunnya standar. Krimnya juga kebanyakan dibanding si kuenya sendiri. Bagusan penampilan kuenya daripada rasa kuenya sendiri. Itu menurut rose ya. Dan ongkirnya mahal bingit ko ya 20ribu. Aduh si rose ketauan meditnya. Pasti sampai sini kamu bakal menerka jangan jangan si rose ini anak kost2an lagi ckckck.
                            Selamat mencoba buat yang mau nyoba. Indahnya berbagi pengalaman, karna life is beautiful :)





16 komentar:

  1. Thanks bgt y infonya. Menolong banget nih pas kebetulan lg mau pesen bday cake dadakan.

    BalasHapus
  2. Thanks bgt y infonya. Menolong banget nih pas kebetulan lg mau pesen bday cake dadakan.

    BalasHapus
  3. Kak saya mau nanyaa, konfirmasi lewat teleponnya stelah melakukan pesanan di web kan? saya kok ga di telepon2 ya sampe beberapa jam hehehe saya memesan untuk minggu depan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kamu pesen cakenya yg ukuran xl atau yg biasa? Kalo yg biasa kayanya kamu kecepetan deh mesennya hehe.. Soalnya cake yg xl aja min pemesanan 3 hari sebelum.. Soalnya yang nelpon tu nanti outlet breadtalk terdekat, sesuai stok mereka hari itu, kalo ada ya dikirim.. Kalo dari jauh2 hari aku kurang tau deh.. Ditunggu aja kan brg tidak akan dikirim sebelum dikonfirmasi. Atau mau tanya2 langsung sama breadtalknya lewat mantion ditwitter @BreadtalkIndo aja monggo... Biar jelas gitu

      Hapus
  4. Mba pas aku baca ini.. Bener dan sama bgt nihh aku budget nya sm kya mba.. Aku mau pesen cake nih. Mba waktu pemesanan kue, acaranya birthdaynya kapan mba? Aku bingung mau pesen hari apa? Soalnya posisi birthday nanti hari selasa kira2 kalau delivery gitu pesennya sebelum hari selasa hari apa mba kira2???

    BalasHapus
  5. Benar-benar kue adalah bagian terbaik dari perayaan. Kue lezat dan mengesankan bagian dari perayaan seperti hari kelahiran, ulang tahun, dan hadiah kejutan. Untuk lebih jelasnya, Visit www.perpetualgifts.com


    Kirim Kue Ulang Tahun (=^.^=)
    hadiah ulang tahun (^ _ ^)

    BalasHapus
  6. Lilin nya itu udh sekalian atau kita request lagi?

    BalasHapus
  7. Kak kalau beli langsung di tokonya bisa ga yg ukuran s apa harus pesan dulu, tlg infonya, tks

    BalasHapus
  8. Kak kalau beli langsung di tokonya bisa ga yg ukuran s apa harus pesan dulu, tlg infonya, tks

    BalasHapus
  9. Kalo kita nyari kue ulang tahun.nya langsung ke toko buat di pake hari itu juga biasanya tersedia langsung gak?

    BalasHapus
  10. Apa bisa bayarnya via transfer sbb yg saya mau kirim di mojokerto dan saya di kediri

    BalasHapus